Lupa kata sandi instagram

Lupa kata sandi instagram terbaru 2019


Lupa kata sandi instagram adalah memang merupakan yang wajar, karena manusia ini sering lupa apalagi banyak aktivitas setiap hari, namun kali ini Konten Pedia akan berbagi tips atasi lupa kata sandi Instagram terbaru 2019 dijamin deh berhasil.

Dan Instagram ini merupakan jejaring sosial yang banyak di minati oleh kaum wanita, tujuan nya kita bisa memposting berupa video dan juga gambar dengan kualitas terbaik, serta jika kita pengen cari uang bisa menjadi selegram atau ( selebriti Instagram ) persyaratan yang kalian wajib yaitu follower semakin follow banyak kita akan semakin besar mendapatkan penghasilan.

Nah kali ini Konten Pedia telah merangkum 2 atasi lupa kata sandi Instagram :

#1.Lupa Kata sandi Instagram , reset tanpa email dan nomor HP , sudah ganti atau hilang

Jika kamu lupa kata sandi Instagram dan emailnya, kamu masih bisa reset dengan facebook dan nomor HP. Namun jika kamu lupa semuanya, kamu setidaknya tidak lupa nama pengguna atau username yang digunakan. Nah dengan bermodal nama pengguna ini, Instagram akan memberikan kamu clue cara mengembalikan akun.

Syarat:

1.kamu lupa password Instagram nya dan emailnya yang digunakannya.

2.Nomor Handphone yang hilang atau sudah ganti

 - Masih ingat nih nama pengguna atau username (ya kali yang ini juga lupa hehe), kalaupun memang bener bener lupa nih , kamu cek lewat HP temen.

#2.Reset kata sandi Instagram dengan mengunakan nomor telepon

Langkah yang ini sebenarnya cara yang sangat mudah untuk membuka Instagram yang lupa password adalah dengan menggunakan Nomor telepon.

Cara ini bisa dilakukan dengan cepat untuk mengembalikan akun Instagram anda. Namun jika ingin reset kata sandi Instagram dengan cara inih tentu saja harus memenuhi beberapa syarat. Syarat yang paling utama ini adalah kamu pernah menambahkan nomor telpon pada informasi pribadi akun Instagram. Dan yang kedua adalah kamu masih memiliki akses ke nomor telepon ini. Lantas bagaimana jika lupa no telepon Instagram?

3 Komentar untuk "Lupa kata sandi instagram"

  1. Biasa nya kan dari no telepon ya bang.. step untuk change password dari username cara nya bagaimana itu min??

    Thx, salam kenal...
    Anonteam.net

    BalasHapus
  2. Well mungkin bisa saya coba karena beberapa hari ini temen saya lagi pusing masalah akunnya yang lupa password

    BalasHapus

Baner kecil

Baner besar

Banner besar

Iklan Bawah postingan