5 Rekomendasi Anime Ecchi

5 Rekomendasi Anime Ecchi

Mungkin anime Sudah tidak asing lagi di kalangan para remaja film ini di publikasikan oleh negara Jepang yang menjadi populer di berbagai dunia yuk baca artikel ini sampai akhir.


1.Trinity Seven 
Trinity Seven ini menceritakan tentang seorang lelaki yang bernama Arata Kasuga yang dunianya ini berubah karena adanya (Houkai Genshyo) / atau (Fenomena Keruntuhan), dan saat itu ia sepupunya, Hijiri terlempar ke sebuah dimensi lain. Untuk menyelesaikan sebuah  misteri ini, Arata bergabung dengan akademi sebuah sihir, Royal Biblia itu dimana dia belajar mengenal ilmu sihir, sekecil apapun kemungkinannya. Tetapi untuk menjadi penyihir ini dia akan dihalangi oleh tujuh penyihir cantik yang disebut dengan ( Trinity Seven ).

Nahbagaimana nih kelanjutan ceritanya ini silahkan download di website samehadaku atau web yang lain.


2.Konosuba
Dimulai dari ketika seorang otaku Hikikomori bernama " Kazuma Satou ", ia adalah seseorang yang selalu mengurung diri di kamar, suatu waktu ia ingin membeli sebuah game di sebuah toko, selepas itu, ia melihat seorang gadis akan tertabrak mobil, ia pun bergegas menolongnya tanpa habis pikir, gadis itupun terselamatkan akibat aksi heroik nya, tapi naas, Kazuma Tewas tertabrak mobil.

Setelah tertabrak ia kembali hidup di isekai dan bertemu dewi sableng "Aqua" disanalah perjalanan hidup Kazuma diuji.

3. Prison School
Berawal ketika sekelompok laki laki yang masuk ke sekolah khusus wanita, dulu sekolah tersebut hanya untuk wanita, namun sekarang sudah diubah untuk bebas wanita atau lelaki, disana sekelompok pria tersebut mencoba berbaur dengan wanita, tapi karena para Osis Belakang tidak menyukai adanya lelaki, Osis belakangpun membuat aturan aturan akan larangan dekat dengan lelaki.

Suatu waktu sekelompok lelaki pun mencoba mengintip kamar mandi perempuan, namun naas mereka tertangkap basag oleh kelompok Osis Belakang, dan dijebloskan ke penjara disekolah, para lelaki disiksa oleh osis belakang.


4. Kuzu No Honkai
Cerita bermula ketika kisah cinta Mugi Awaya dan Hanabi Yasuraoka itu terlihat sama, Mugi mencintai guru lamanya dan kebetulan sekarang menjadi guru nya kembali, sedangkan Hanabi Yasuraoka Mencintai gurunya yang sekarang sekaligus teman masa kecilnya dan sampai menganggapnya sebagai kakak nya. Perjalanan cinta yang rumit itupun akan menghiasi indahnya anime tersebut.


5.Masou Gakuen HxH
Hida Kizuna memiliki kemampuan HHG (Heart Hybrid Gear), tetapi itu tidak cukup kuat untuk membuatnya sangat penting. Kakaknya memanggilnya untuk pindah ke sekolah pertahanan strategis, di mana banyak siswa (banyak di antaranya adalah gadis berpayudara besar) menggunakan kemampuan HHG mereka untuk melawan penjajah dari dunia lain sambil mengenakan pakaian pilot yang sangat minim. Kemampuan nya dalam  bertarung "Kizuna" tidak bisa diukur, tetapi saudara perempuannya memiliki sebuah rencana lain yaitu  tampaknya memiliki pengalaman erotis dengan Kizuna akan memungkinkan para gadis untuk mengisi kembali energi atau kekuatan mereka. Sepertinya kehidupan sekolah barunya akan penuh dengan rasa malu.


Nah itu saja tadi 5 rekomendasi anim ecchi by konten pedia

Belum ada Komentar untuk "5 Rekomendasi Anime Ecchi"

Posting Komentar

Baner kecil

Baner besar

Banner besar

Iklan Bawah postingan